Monday, July 30, 2018

4 Cara Terbaik Membersihkan Karpet

4 Cara Terbaik Membersihkan Karpet by Grades: Bagaimana cara membersihkan karpet? Di dunia sekarang ini, ini harus menjadi hal terakhir yang perlu dikhawatirkan dengan begitu banyak jawaban untuk cara membersihkan karpet. Ada berbagai metode untuk membersihkan karpet, tetapi pembersihan uap dianggap yang terbaik. Ini juga dikenal sebagai metode ekstraksi air panas dan berhubungan dengan itu. Ada 5 cara melakukan pembersihan uap. Dari situ, metode tradisional dianggap sebagai cara terbaik untuk membersihkan karpet. Tetapi ketika metode ini tampaknya tidak nyaman atau mahal, 4 metode lainnya juga merupakan pilihan yang baik untuk membersihkan karpet Anda. Di bawah ini adalah empat metode untuk membersihkan karpet Anda.

Busa


Pembersihan busa melibatkan penggunaan busa atau bubuk pembersih. Ini diterapkan pada noda sampai mengering dan kemudian area tersebut dikosongkan. Pastikan untuk mengosongkan secara menyeluruh, jangan meninggalkan residu di belakang karena itu akan menyebabkan karpet untuk kembali lebih cepat.
Baca juga tentang cuci karpet Bandung
cuci karpet bandung

Sampo


Mesin penyangga digunakan dalam kasus ini dan sampo pembersih diterapkan. Jadi buffer melepaskan sampo dan sekaligus menggosok karpet. Namun, tidak ada ekstraksi atau vakum yang terlibat yang dapat menyedot kotoran.


Cuci kering


Metode dry cleaning menggunakan penggunaan larutan pembersih kering yang pada dasarnya adalah bubuk yang memiliki kekuatan untuk menarik kotoran yang tertanam di serat karpet. Saat membersihkan, aplikasikan bedak pada karpet dan biarkan selama sekitar 15 menit. Kemudian jalankan buffer di atas karpet untuk mendorong bubuk lebih dalam ke padding karpet. Lalu hampa seluruhnya untuk menyedot semua kotoran dan bubuk. Jika ada residu yang tertinggal, itu akan mengotori karpet lebih cepat.

Baca juga tentang cuci karpet di Bandung
cuci karpet di bandung

Membersihkan Bonnet


Metode Bonnet adalah jawaban lain untuk cara membersihkan karpet. Ini menggunakan topi kapas berputar yang dicelupkan ke dalam larutan pembersih / sampo dan ditempatkan di mesin buffing. Kapas kapas berputar dengan kecepatan sangat cepat yang membantu membersihkan kotoran dan benang kapas menangkap noda. Setelah kap mesin benar-benar kotor, bilas dan lanjutkan untuk membersihkan. Setelah karpet sepenuhnya kering vakum secara menyeluruh untuk mengembalikan tekstur karpet. Membersihkan topi dianggap lebih baik daripada metode sampo yang hanya menyebarkan kotoran daripada menghisap.

Cara membersihkan karpet tidak lagi menjadi masalah tanpa solusi sederhana. Orang-orang memiliki berbagai macam untuk dipilih tergantung pada jenis karpet mereka, sifat noda dan kenyamanan. Membersihkan lorong penuh dengan solusi pembersihan yang dirancang untuk memenuhi semua jenis karpet jika Anda ingin melakukannya sendiri. Dan kemudian pembersih profesional memiliki berbagai layanan yang tersedia khusus untuk setiap jenis karpet.

No comments:

Post a Comment

Cara Memilih Baby Strollers

Salah satu aksesoris yang lebih penting bagi orang tua adalah kereta dorong bayi. Dengan banyaknya pilihan kereta yang tersedia di toko saa...