Monday, July 30, 2018

Panduan Cara Membersihkan Karpet

Panduan Cara Membersihkan Karpet by Grades: Karpet yang bagus adalah investasi, dan perawatan harus diambil bersama mereka. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang di rumah harus menghindari penggunaannya; mereka dibuat untuk diinjak, bukan hanya dilihat. Ada cara untuk mencegahnya menjadi kotor, tetapi tidak ada jumlah pembersihan dan debu yang akan membuat tumpahan dan bau tidak terjadi.

Cara Membersihkan Karpet


Menyedot secara teratur menjaga kotoran agar tidak menempel di serat. Cara lain untuk menjaga mereka dalam kondisi prima termasuk penggunaan sandal rumah atau memiliki aturan melawan alas kaki, menyapu area di sekitarnya, dan mengetahui jenis serat karpet terbuat dari untuk membersihkan lebih mudah dan menghilangkan noda. Beberapa serat lebih mudah dibersihkan dan hanya membutuhkan satu putaran penyedotan, yang lain membutuhkan lebih banyak. Karpet mewah menjebak kotoran lebih cepat dan mereka menanamkan ke serat secara mendalam, membuat satu putaran debu tidak cukup. Dalam penghapusan noda, yang terbuat dari polypropylene paling mudah, sedangkan yang terbuat dari nilon biasa lebih sulit untuk ditangani.

cuci karpet bandung

Baca juga mengenai cuci karpet Bandung

Bersihkan Noda dalam Jiffy


Penunjuk yang paling penting untuk diingat dalam membersihkan noda adalah ini: segera bertindak. Semakin lama penundaan, semakin sulit untuk menghapusnya.

Tumpahan air sederhana harus dikeringkan dengan menggunakan pengering rambut. Noda yang lebih rumit harus dihapus dengan handuk kertas terlebih dahulu. Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan menggosok noda dengan kain sekeras yang mereka bisa. Itu tidak membersihkannya. Justru sebaliknya, itu hanya mendorong noda lebih dalam ke karpet, membuatnya lebih sulit untuk dihapus.

Dua noda yang paling umum dan sulit untuk ditangani adalah tumpahan makanan dan urine hewan peliharaan. Mereka merusak struktur serat, cenderung menarik lalat dan ngengat dan mereka meninggalkan bau yang bisa sulit dihilangkan. Meniup area dengan kain dan kemudian membilasnya ternyata menjadi langkah awal terbaik.

Langkah selanjutnya melibatkan menempatkan wadah plastik di bawah karpet dan hanya menuangkan air dingin di area tersebut karena air hangat akan membuat noda lebih cepat. Menambahkan 1 cangkir cuka putih per galon air akan membantu menghilangkan noda serta menetralisir bau. Langkah terakhir termasuk membilas area dengan menggunakan shampo karpet khusus atau deterjen pencuci piring cair dan akhirnya membersihkan area kering dengan kain putih.
cuci karpet di Bandung
Baca juga cuci karpet di Bandung

Cuka putih dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar noda, termasuk kopi dan teh, lemak, rumput, tinta, darah dan karat, dan banyak lagi lainnya.

Penggunaan karpet pada akhirnya akan menghasilkan tumpahan semacam itu. Jangan panik, itu normal. Memilih untuk bertindak cepat tidak hanya akan membersihkan karpet, tetapi juga menyelamatkan Anda dari kekhawatiran yang tidak berguna. Dalam mempelajari cara membersihkan karpet, proses yang biasa dimulai dengan membersihkan area dengan kain kering untuk mengangkat noda. Setelah ini, air dingin harus dituangkan dengan wadah plastik di bawahnya untuk menangkapnya. Secangkir cuka putih per galon air harus dituangkan setelah itu dan kemudian dibilas dengan agen pembersih. Langkah terakhir adalah membersihkan area dengan kain bersih dan kering. Ketika semuanya gagal, perekrutan profesional bisa menjadi pilihan terakhir Anda.



No comments:

Post a Comment

Cara Memilih Baby Strollers

Salah satu aksesoris yang lebih penting bagi orang tua adalah kereta dorong bayi. Dengan banyaknya pilihan kereta yang tersedia di toko saa...