Wednesday, August 22, 2018

Layanan Taman - The Greenhouse

Ketika mempertimbangkan untuk mengembangkan taman yang sempurna ada banyak layanan kebun yang tersedia termasuk merancang penghiasan atau teras, membangun pagar dan pemangkasan pohon. Dengan penekanan lingkungan saat ini untuk mendorong kemandirian, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk meningkatkan kebun. Satu hal yang dapat dilakukan dengan bantuan spesialis minimal atau tanpa bantuan adalah memilih rumah kaca sederhana. Pertimbangan yang jelas adalah untuk:
  1. Amati kebun untuk memudahkan akses, berteduh dari angin, pepohonan
  2. Tentukan posisi terbaik
  3. Pilih gaya
  4. Pilih ukuran yang sesuai
  5. Pilih dasar dan drainase rumah kaca yang tepat
jasa taman bandung
baca juga tentang jasa taman bandung
Rumah kaca atau rumah kaca adalah bangunan tempat tanaman ditanam di bawah perlindungan kaca atau plastik dalam lingkungan yang terkendali. Mereka digunakan untuk melindungi tanaman dari terlalu banyak panas atau dingin, dan dari badai dan hama.

Rumah kaca telah berkembang dalam berbagai bentuk dan telah berkembang selama bertahun-tahun dengan variasi dari satu negara ke negara lain.

Tumbuh tanaman di daerah yang dikendalikan lingkungan sudah ada sejak zaman Romawi. Kaisar Romawi Tiberius suka makan mentimun seperti sayuran setiap hari. Untuk memilikinya di atas meja setiap hari sepanjang tahun, tukang kebun Romawi menggunakan metode buatan untuk menumbuhkannya. Mereka ditanam di gerobak yang didorong ke matahari setiap hari, kemudian dibawa masuk agar tetap hangat di malam hari. Mereka kemudian disimpan di rumah-rumah mentimun.

Rumah kaca modern pertama dibangun di Italia pada abad ke-13 dan diberi nama giardini botanici. Mereka digunakan untuk rumah tanaman eksotis dibawa kembali oleh penjelajah dari daerah tropis.

Konsep tersebut kemudian menyebar ke Belanda dan Inggris bersama dengan beberapa tanaman. Masalah yang dihadapi di rumah kaca awal ini termasuk menyediakan panas yang cukup dan seimbang. Teknik ditingkatkan pada abad ke 17 di Eropa karena teknologi membawa kaca dan konstruksi yang lebih baik.

Rumah kaca Prancis pertama yang digunakan untuk melindungi pohon jeruk dari pembekuan maka nama kebun anggur, dan di Jepang rumah kaca pertama dibangun pada tahun 1880 oleh seorang pedagang Inggris yang mengekspor jamu.
baca juga mengenai tukang taman bandung
tukang taman bandung

Pada abad ke-19 beberapa rumah kaca terbesar dibangun termasuk contoh utama dari rumah kaca Victorian 'Kew Gardens' di Inggris.

Pindah ke abad ke-20 kubah geodesik ditambahkan ke banyak jenis rumah kaca yang paling terkenal dari ini adalah proyek Eden di Cornwall. Dibangun di tambang tanah liat bekas proyek ini adalah taman global di mana orang dapat belajar tentang alam dan mendapatkan inspirasi tentang dunia luar.

Rumah kaca dapat menyediakan banyak layanan kebun untuk penggunaan pribadi dan komersial karena mereka digunakan untuk menanam bunga, sayuran, buah-buahan dan bahkan tanaman tembakau. Banyak dari ini kemudian dapat ditanam pada akhir musim dingin dan awal musim semi kemudian dipindahkan untuk ditanam di luar karena cuaca hangat memberi kesempatan untuk tumbuh sepanjang tahun.

No comments:

Post a Comment

Cara Memilih Baby Strollers

Salah satu aksesoris yang lebih penting bagi orang tua adalah kereta dorong bayi. Dengan banyaknya pilihan kereta yang tersedia di toko saa...