Sunday, December 23, 2018

Yuk Kenali Tungau Debu Dan Cara Mengatasinya

Bisa disebutkan solusi sangat efektif untuk menanggulangi tungau ialah dengan teknik menyerahkan untuk ahlinya, seperti sedot tungau Bekasi. Kenapa demikian? Alasannya ialah di samping berukuran paling kecil, serangga yang satu ini pun lumayan susah untuk dihilangkan. 

Bagi beberapa orang, serangga yang satu ini masih belum terlampau familier. Padahal bila tidak dipedulikan begitu saja, dapat memberikan efek yang lumayan buruk guna kesehatan. Oleh karena itu, usahakan kenali dulu apa tersebut tungau. 

baca juga mengenai sedot tungau bandung

1. Super Kecil
Tungau yang ternyata senang sekali bermukim di lokasi tinggal Anda ini adalahsejenis serangga dengan ukuran yang paling kecil. Bahkan saking kecilnya, serangga yang satu ini hingga tidak dapat dilihat secara kasat mata. 

2. Hidup Berkoloni
Sebagai serangga, tungau lazimnya hidup secara berkelompok. Selain tersebut jumlahnya dapat mencapai jutaan ekor melulu di satu tempat. Bisa kebayang kan laksana apa?

3. Tempat bermukim 
Serangga super kecil ini lazimnya bersarang di lokasi yang gelap, lembab, atau bertekstur lembut dimana debu seringkali menempel. Misalnya saja laksana kasur, bantal, sofa, karpet, boneka, dan beda sebagainya. 

4. Penyebab Alergi 
Meskipun sebetulnya tungau ini tidak terlampau berhaya untuk kesehatan, ternyata kotorannya dapat mengakibatkan reaksi alergi pada manusia, terlebih lagi untuk para penderita asma. 

5. Merusak DNA
Tahukan Anda, ternyata tungau dan kotorannya bisa merusak DNA manusia. Tidak melulu sampai disitu saja, tungau ini juga dapat semakin memperburuk radang paru-paru. 

6. Bertelur 
Tungau betina dewasa bisa menghasilkan tidak cukup lebih 40 hingga dengan 80 butir telur. Sedangkan siklus hidup tungau dari telur sampai dewasa hanya perlu waktu satu bulan. 
baca juga artikel tentang jasa bersih rumah bekasi
Itulah sebabnya tidak boleh sampai kita tidak menjaga kesucian rumah dan tubuh, tujuannya tidak lain supaya supaya tungau tidak mempunyai tempat bermukim serta mendapat  makanan di lokasi tinggal Anda. 

Namun tidak melulu itu saja, dianjurkan juga secara rutin guna selalu mencuci serangga super kecil ini. Lalu apa yang mesti dilakukan? Untuk hal yang satu ini usahakan serahkan saja pada ahlinya, seperti jasa sedot tungau Bekasi.

Hal ini disebabkan penyedia jasa pembersih tungau Bekasi telah dilengkapi dengan perangkat super modern yang sekejap dapat membasmi tungau yang bersarang di lokasi tinggal Anda. Sebab meskipun secara teratur Anda selalu mencuci rumah, namun tidak menutup bisa jadi masih ada lokasi yang dapat digunakan oleh tungau guna berkembang biak. 

Jadi guna mengantisipasi situasi semacam ini, jalan terbaik ialah panggil saja vacuum tungau Bekasi guna mengatasinya. Apalagi di samping dilengkapi dengan perangkat super canggih, sedot tungau Bekasi pun mempunyai tenaga-tenaga kawakan yang dijamin dapat memberikan service terbaik. 

No comments:

Post a Comment

Cara Memilih Baby Strollers

Salah satu aksesoris yang lebih penting bagi orang tua adalah kereta dorong bayi. Dengan banyaknya pilihan kereta yang tersedia di toko saa...